Rabu, 18 November 2015

pengalaman pribadi

hey kawan  . .

ketemu lagi di blog saya. .
kali ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman pribadi saya.

anak muda tentunya punya masalah percintaan, bgitupun saya.
saya mulai suka sama cewek mulai kelas 6 SD .
masih kecil kan, , ,
tapi itu sangat terkenang sampe sekarang karna merupakan cinta pertama saya, , ,
tidak main" kawan, cewek yang ku cinta selalu pintar anaknya, tpi tidak pernah kesampaian.


walaupun begitu itu tidak membuat saya pesimis. karna saya tau kalau tuhan sudah mengatyr semua yang terbaik untuk saya.

mingkin itu akan menjadi pelejaran peting dalam hidup saya. karna, setiap kejadian itu ada hikmahnya.

naa , , , salah satunya ini, ,
saya pernah mencintai 2 cewek sekaligus, , dan jarak mereka pun tidak jauh .  .
tapi bodohnya saya, , saya tidak berani mengungkapkan perasaanku pada salah satu cewek itu, ,
hingga salah satu dri mereka telah di ambil orang, ,

h h h h gak papa lah yang penting happy, , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar